Birthday

        Pada tanggal 18 April 2013 yang lalu, saya berulang tahun yang ke 21. Saya sangat bersyukur kapada Tuhan, sebab hanya karena anugerah dan berkatnya, saya masih diberikan kesempatan untuk menjalani kehidupan saya di dunia ini. Di usia 21 tahun ini, saya berharap agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala hal.  Di hari ulang tahun saya, memang tidak ada perayaan yang khusus. Pada hari itu saya hanya pergi makan dengan sahabat saya.

        Menurut saya, yang terpenting dari ulang tahun, bukanlah kado ataupun perayaan yang meriah, melainkan bagaimana kita menyadari bahwa semakin bertambahnya usia, sudah berapa banyak hal baik yang sudah kita lakukan dalam kehidupan kita. Apabila kita mampu merenungkan hal tersebut, saya yakin setiap orang dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Yang menjadi pesan saya disini kepada kita semua adalah marilah jadikan hari ulang tahun kita sebagai momen untuk kita mengintrospeksi kehidupan kita. Jangan biarkan tahun demi tahun dalam hidupmu hanya berlalu begitu saja, tanpa adanya peningkatan kualitas hidup.

Tinggalkan Balasan

