MASA MUDA

                Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Ungkapan itu memang pas ditujukan untuk pasangan-pasangan yang sedang dimabuk cinta. Semua orang yang sedang kasmaran, biasanya akan mengalami banyak perubahan. Awalnya yang sering berdiam diri di rumah, menjadi sering keluar rumah untuk berpacaran. Biasanya komunikasi bersama sahabat, sekarang jadi lebih betah berjam-jam mengobrol bersama pacar.

                Masih banyak perubahan-perubahan yang terjadi karena pacaran. Tidak salah untuk berpacaran diusia muda. Asalkan dilakukan sesuai norma yang ada. Sungguh miris melihat kondisi anak muda jaman sekarang dalam berpacaran. Pacaran dijadikan sebagai pelampiasan nafsu. Akibatnya banyak anak muda yang hamil diluar nikah. Tentunya hal ini tidak bisa dibiarkan saja. Karena dengan adanya masalah tersebut bisa menambah angka kematian bayi akibat aborsi, dan menambah angka kematian karena frustasi dan yang paling parah masa depan menjadi berantakan.

                Masa muda yang seharusnya digunakan untuk meraih masa depan yang cemerlang justru hancur karena tidak dapat mengontrol nafsu. Saya sangat berharap agar kita sebagai generasi muda mampu untuk menjaga diri. Jangan buang masa mudamu untuk melakukan hal-hal yang tidak baik. Tidak dapat menjaga sikap dalam pacaran bukan hanya merugikan pasangan tersebut saja, tapi juga orang-orang terdekatnya. Jadilah orang muda yang benar dalam bertingkah laku. Karena apa yang kita lakukan, ita juga yang akan menuai dampaknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s